Coba Hiasi Interior Rumah Anda Dengan Plafon

Interior rumah tidak hanya didominasi oleh lantai dan dekorasi lainnya. Hanya sedikit yang tahu bahwa plafon bisa menjadi elemen penambah estetika rumah Anda. Menambahkan sebuah plafon di rumah idaman Anda, dapat menambah nilai tersendiri dirumah Anda.



Di luar fungsinya sebagai pelindung hunian, plafon juga berfungsi untuk membangun suasana sebuah ruangan. Bentuk plafon dan pencahayaan yang tepat akan menciptakan kesan tersendiri. Misalnya permainan drop ceiling pada plafon akan menciptakan suasana yang akrab.

Desain plafon yang semakin beragam dan menarik akan memberikan sentuhan cantik pada ruangan. Anda juga bisa menambahkan pencahayaan untuk membuatnya semakin menarik dan menciptakan suasana yang hangat. Tak hanya desain dan pencahayaan, material, motif, dan ketinggian plafon juga bisa mempengaruhi estetika suatu ruangan.

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36
Desain Rumah Minimalis Type 36

Sering terlupakan, plafon tidak dianggap penting sehingga pada saat pembuatannya tidak didukung dengan pertimbangan yang matang. Pertimbangan tersebut meliputi pola plafon yang tepat, material dan desain.

0 Response to "Coba Hiasi Interior Rumah Anda Dengan Plafon"

Post a Comment